Friday, December 24, 2010

OH NO ! saya BULET

okay teman-teman sebelum saya memulai postingan pertama-tama izinkan saya untuk mengucapkan "SELAMAT BERLIBUR" yaa, semoga liburan kita semua menyenangkan.
ini adalah hari ke-5 dari liburan saya dan tau apa yg terjadi ? SAYA BULET. melendung kayak orang hamil. baru pernah terjadi selama dewasa pastinya. rada kaget ngeliat muka sendiri. sampai-sampai ada beberapa orang yg ga percaya kalo di DP bbm saya itu yaa saya sendiri.
alasannya simple; BANYAK MAKAN, ga, lebih dari banyak, mungkin maksimum, overdosis, overload atau apalah istilahnya. intinya saya bisa makan sampai 7kali sehari dengan porsi yg Astagfirullah.
kalo ada yg nanya kenapa nafsu makan saya melebihi kuli yg lagi ngebangun gedung pencakar langit, tanyakan saja pada pacar saya. dia motivator terbesar. kata dia "itu barometer laki sukses, obat bagus" hahahahaha

at least, SELAMAT TINGGAL SKINNY, sampai bertemu di musim stress

No comments:

Post a Comment