Saturday, July 25, 2009

emosi tingkat tinggi

ng tau gue pengen nulis apalagi, intinya malam ini teramat sangat geram. air mata gue seolah percuma. gue nyoba buat ngejaga perasaan dy, ng nulis status FB yg aneh dan publikasiin ke orang-orang kalo kita lagi dalam masalah dan hubungan kita lagi diujung tanduk.
but hey ! i see his profile and his status said "sendiri dan sendiri" dan yg lebih parah lagi, tulisan dibawah foto profile dy adalah "i'm single, i'm very happy"
can you imagine that ?
uhhhh, you know what ? i really-really angry with that. gue udah nyoba buat ngehargain dy yah, tapi apa ? dy malah nulis kaya gitu.
sumpah gue pengen meledak. maunya apa sih ?
sepertinya hubungan ini akan susah untuk dibangun kembali. kalo emang punya niat baik, yah beneran intropeksi, bukan publikasiin ke orang-orang kalo lagi single.

i don't have any strange again. aku udah payah, ng punya kekuatan, butuh dia untuk ngasih aku kekuatan lagi tapi sepertinya percuma. aku udah beneran nyerah sekarang. dia ng bakalan pernah berubah.

hope everything gonna be alright
BIG SMILE :))

nambah lagi, pagi-pagi walau sebenarnya lebih tepat disebut siang sih. nyawa gue belom ke kumpul semua, tiba-tiba ada orang yg ngajak smsan dan guess what ? dia cuma pengen bilang kalo sekarang dia lagi jalan ama cewe. bener-bener ng penting. gue enek, gue mati rasa

6 comments:

  1. Oiii...
    everything IS gonna be alright kata Om Marley.
    Kata Om Mario kadang Yang Diatas ngasi jalan yang ga kita ngerti

    I've been through that, saya ngerasa ini bukan keputusan yang tepat, SAMPE nemuin temen keritingmu satu itu, dan Yang Diatas itu emang ngasi jalan yang jauh lebih baik, jauh lebih baik banget.

    PS: maap kalo komennya terlalu "cowo"

    ReplyDelete
  2. thank's a lot calon iparku yg baik.
    yeah, everything gonna be alright. aku bakalan slalu yakin kok. kalo emang ng sesuai harapan, berarti jalanny emang bukan kaya gtu.

    PS: keritingku tersayang semakin menjadi orang gila tanpamu. semoga kalian baik-baik aja yah :)

    ReplyDelete
  3. dila: kalo jalannya tar harus bareng lg, pasti bareng koq say..

    niki: iparku tersayang, jagain keritingmu dan keriting kita semua.. dy semakin menggila dgn jarak d antara kalian.. huahahhaaaa...

    _HaQi_

    ReplyDelete
  4. yeah ! i know that.
    skarang lagi ng pengen terlalu mikir dulu, lanjut yah lanjut, putus yah putus.
    kalo pun nanti soal pengganti pun serahkan pada yg diatas. AMIN

    ReplyDelete
  5. masih ada kok ? emang ilang yah ???

    ReplyDelete