Saturday, July 25, 2009

kenapa hujan harus disertai guntur dan kilat ?

gue lagi duduk di balkon kesayangan menikmati indahnya mendung dan titik hujan yg turun.
jujur yah, gue seneng banget ama hujan, hujan itu baik dan mendung itu menenangkan.
titik air yg terpisah dari awan kemudian turun ke bumi.

tulisan ini sebenarnya ng penting. tapi gue cuma pengen nanya, "bisakah hujan itu turun tanpa harus ada kilat dan guntur ?" gue benci kedua teman itu. mereka berdua terlalu kejam menurut gue. yang satu mengganggu indra penglihatan, dan yg satu mengganggu indera pendengaran.

jantung gue berpacu terlalu kencang, nafas gue pun terengah-engah.
Parahnya lagi, gue berada di lantai 16 skarang. yg artiny gue skarang bisa ngeliat dan ngearasain kedua teman ini dengan sangat baik
kenapa gue selalu takut ketika mereka datang ? ada yg salah dengan duo kilat dan guntur ini ?
gue menutup semua akses keluar jendela dan selanjutnya cuma bisa meluk tazzy sambil bersembunyi di bawah selimut + ONLINE pastinya.


takut teramat sangat.

SOMEBODY CAN HELP ME PLEASE ?
THIS FUCKIN THUNDER AND FLASH WANT TO KILL ME !

anjrit banget ! terlalu mengganggu.
udah seribu kali istigfar, udah seribu kali tarik nafas dalam-dalam, tapi tetap aja ng bisa tenang.
di rumah sendiri, ng ada orang buat dipeluk, rasa takut gue tambah parah.

aduhh,, ada ng sih psikiater yg bisa ngilangin ketakutan gue akan duo kilat-guntur ini ?
gue bayar mahal deh ! yg penting bisa ilang.

mah-pah, help me... bisa gila kalo kaya gini terus...
huhhh :((((

udah ahh !
kalo kata d'massiv CINTA INI MEMBUNUHKU, gue bakalan bilang KILAT dan GUNTUR INI MEMBUNUHKU !
kalo diiklan katanya SUER BERANI KESAMBAR GLEDEK, gue bakalan bilang SUER MENDINGAN GUE KESAMBER TRUK SAMPAH.

INTINYA, GUE CINTA MENDUNG DAN HUJAN, TAPI GUE BENCI AMA YG NAMANY DUO KILAT-GUNTUR.

No comments:

Post a Comment