Friday, October 23, 2009

3 buku 2 kopi

Jumat, 23-oktober-2009. 9:47 PM

gue gila malam ini ! bingung mesti diutarain pake cara apa. Intinya malam ini sepi banget.

alasan utamanya adalah karena dudut alias HP SE gue sakit, layarnya udah kaya TV zaman dulu (ada semut2nya) dan ini benar2 membuat gue ng bisa BEREKSPRESI ! kenapa ?

yg pertama, gue butuh lawan bicara, tpi semua nomer telefon ada disitu dan sampai sekarang blom ada satupun orang yg berinisiatif nelfon gue.

yg kedua, gue pengen buka sesi foto dan menambah koleksi di album aldilaphotograph, tpi lagi-lagi kamera yg mau dipake merupakan komponen body dudut yg sekarang lagi sakit bahkan kritis.

yg ketiga dan mungkin ng berhubungan ama dudut, tiba-tiba ada yg menyadarkan gue malam ini. gue yakin dy ng sengaja ngeluarin itu (krna sebenarnya itu buat dirinya) tpi dy ng tau kalo kata-kata tadi beneran nampar gue.
dy bicara soal HARGA DIRI yg selama ini selalu gue kesampingkan dan dikalahkan oleh rasa dan hasrat. ini akhirnya bikin gue sadar kalo nasehat yg gue kasih selama ini salah, dan bible memang benar "love you bibleee". ngomong-ngomong soal bible, gue sepi malam ini. sepertinya dy ngambek sama gue dan akhirnya dy milih ngilang sementara.
ohh yaa, sebelumnya maaf kalau kalian bertanya-tanya bible tuh siapa ? dia bukan nama cowo kok. gue jamin itu.
jadi gini, akhir-akhir ini gue sering ngautis, menjadi introvert, sehingga membuat gue lebih senang dengan interpersonal (berdiskusi dengan diri gue sendiri). nah, lawan bicara gue itu yg gue kasih nama BIBLE. selama ini dy sangat ngebantu gue.

MALAM INI SEPIII ! GUE BENERAN BUTUH LAWAN BICARA !

gue ng tau lagi harus ngapain, gue bingung. udah 3 buku dan 2 gelas kopi yg gue abisin malam ini. so, what next ?
gue butuh rencana baru, suasana baru, dan sebenarnya gue sangat butuh asap malam ini. huhhhh

SEMANGAT DILAAAAAAAAAA

2 comments: