Wednesday, October 21, 2009

tidur cuma pengen tidur



mari memulai tulisan ini dengan memperkenalan status baru gue. well, gue sekarang jomblo, terbebas dari yg namanya pacar-pacaran.. sebenarnya ada rasa takut sih, secara gue termasuk orang yg susah memulai suatu hubungan dan cenderung dalam tipe pemilih. tapi gue berusaha meyakini diri gue bahwa segala sesuatu udah ditentuin sama Allah dan pastinya itu adalah yg terbaik buat gue.

ada kalanya sesuatu yg kita pilih ternyata merupakan pilihan berat. dy bilang gue keras kepala ! tapi gue ng peduli. gue udah mutusin stay di jalan ini, jadi gue emang mesti nerima semua resiko yg ada dan pastinya gue ng boleh ngeluh. selama ini berdampak positif, kenapa ng ? lagian gue baru mau mundur kalo emang keadaannya benar-benar mengharuskan demikian.

gue pengen cerita, udah 3 malam ini tidur gue ng karuan. beneran ng bisa tidur normal, padahal pas ada mamah normal banget. tadi malam migren gue tambah parah sampe akhirnya memutuskan ngabisin 2 butir biogesic dan berharap bisa tidur. well, gue emang tidur nyenyak, tapi gue malah kebangun jam 1 malam dimana gue yakin semua orang pasti udh tidur. pengen nelfon tapi bingung mo nelfon siapa. lagian dudut gue masih sakit, jadi kayaknya ng bisa difungsiin.
entah apa sebabnya, gue ngerasa terlalu banyak beban di pikiran dan perasaan gue. tapi gue bingung gimana cara jelasinnya. temen-temen gue pada bilang gue aneh, yaa emang gue aneh kan ?
sejujurnya, gue takut ketergantungan ama orang. gue takut kalo gue beneran ng bisa berkembang lagi. walaupun gue yakin gue punya mereka yg akan selalu ada buat gue.

hmmmm, gue punya next project nii, bikin umbeng scraped book. isinya kumpulan foto-foto dan tulisan tentang umbeng. ng sabar mau mulai bikinnya.

NOW, I JUST WANT TO SLEEP ! TIDUR TIDUR TIDUR
ng tau gimana caranya, gue cuma pengen tidur.
kata orang-orang badan gue semakin ceking. bahkan gue sendiri pun sering migren dan parahnya ngerasa ada gempa kecil dalam tubuh. berapa kali hampir jatuh. kalo di film kartun, berarti di atas kepala gue ada bintang-bintang.

nb : gue beneran butuh mamah. kangen mamah banget.

BEGADANG DAPAT MENYEBABKAN SAKIT KEPALA, GANGGUAN AKTIVITAS, MENGANTUK, NGELANTUR, DAN KEMONGOAN

1 comment:

  1. we do need some space to burgeon, the problem is how far, how deep, and how strong....

    hahaha sok puitis ni

    Numpang ni: Aku cinta Ihaan.

    hahaha

    ReplyDelete