Friday, October 2, 2009

MARI MENULIS LAGI


"MAAF sedikit memamerkan keisengan. heheh"

Pertama-tama thank's To ALLAH karena masih mengizinkan saya menghirup udara segar hari ini :)

MARI MENULIS LAGI !
sebenarnya gue mengajak diri gue sendiri sih, secara udah lama banget ng nulis. rada buntu dan benar-benar ngerasa stuck pada satu situasi yg akhirnya membosankan. gue pengen keluar dari situasi ini dan mulai melakukan semua hal yg berguna. kata dosen TDSR gue, kita adalah Orang Timur, dimana KREATIVITAS, INTUISI, dan SPIRITUALITAS disebut dalam satu nafas dan merupakan prinsip utama. Beda dengan orang Barat yg lebih menggunakan rasio. Dengan kata lain, kita akan lebih mudah menghasilkan sesuatu karena rasio akan berhenti jika otak mulai buntu, sedangkan kreativitas akan selalu ada tergantung bagaimana kita mengembangkannya. Jadi gue pengen menjadi orang Timur seutuhnya dengan tidak mengenal kata STUCK dan selalu bisa berkembang. Mari mulai dengan tulisan.

Beberapa waktu belakangan ini, gue menyempatkan diri untuk berfikir tentang apa yg telah dan sedang terjadi di hidup gue. Mungkin kalau orang lain berada di posisi gue, mereka akan mengatakan bahwa ini sangat complicated. Dimana, gue harus menghadapi beberapa masalah yg tentunya menguras waktu, pikiran, dan air mata.'

Yang pertama, ingat tulisan gue tentang cowo yg bernama Achmad Rama Burhan ? well, dia sekarang berubah, jadi lebih baik dan perhatian. sejujurnya gue seneng banget dan gue yakin ini akan sangat memperbaiki hubungan gue. tapi apa, seperti kata Jessey Mccartney "just so you know this feeling taking control of me and i can't help it" gue beneran ng bisa ngontrol perasaan gue yg udah berubah 180 derajat ke dia. masih sayang, cuma gue udah ng pengen berhubungan sama dia lagi. sangking seringnya digituin, gue jadi mati rasa bahkan sepertinya gue jadi ng pengen pacaran dalam beberapa waktu ke depan. Sedikit trauma menghadapi makhluk yg bernama laki-laki. tapi masalah terbesarnya adalah dia ng mau pisah dari gue, katanya gue prioritas utama di hidup dia, bahkan dia ngancem bunuh diri. meaning ng sih ? ng banget malah. Akhirnya dengan berat hati gue tetap mengakui dan menjalani hubungan ini. Entah sampai kapan. yg pasti ng lucu kan kalo sampai harus dipanggil polisi karena ada yg bunuh diri gara-gara gue.
gue pengen nyelipin kata-kata DEE(Rectoverso-Peluk-57) yg kayaknya pantas banget buat ditujuin ke dia
"aku tidak tahu cinta itu terdiri dari berapa macam. Yang kutahu, cinta ini tersendat dan hatiku seperti mau mati pengap. Kendati kusayang kamu lebih dari siapapun yg kutahu. Kendati bersamamu senyaman berselimut pada saat hujan. Aku aman. Namun aku mengerontang kekeringan. Dan kini kutersadar, aku butuh hujan itu. Lebih dari apapun"
semoga masalah ini ng berkepanjangan :))

Selanjutnya, lebih kepada masalah tentang HASRAT, TAU DIRI, dan TIDAK MUNGKIN. kalau kalian bertanya maksudnya apa ? gue blom bisa jawab sekarang. karena yang bisa ngejawab ini semua hanya waktu dan yg selalu gue blame atas semua ini juga waktu. Intinya hal ini berhubungan dengan '4 huruf' yg sering sekali gue sebutin.

Masalah yg lain lebih general. Masuk ke persoalan mahasiswi, perkuliahan, kampus, kantor, teman, sahabat dan yg paling menyebalkan tanggung jawab sebagai seorang anak bungsu dan adik. cape selalu diingetin tentang hal yg sama dengan dalih bahwa ini bukan imbas dari semua yg terjadi.

Pertamanya gue emang ganggap semua ini berat sampai terkadang gue ngerasa udah beneran ng mampu. tapi akhirnya gue berfikir dunia ini terlalu besar, bahkan sangat besar jika hanya dijalani dengan menghabiskan waktu meratapi satu masalah saja. Masih banyak hal penting yg harus gue pikirin ketimbang STUCK di satu situasi. kapan gue bisa maju kalo kaya gini terus. Gue emang nangis, masih sampai sekarang malah. tapi ini lebih ke cara gue untuk mengembalikan semua perasaan dan pikiran seperti semula lagi. Hanya ingin melakukan yg terbaik dan tidak terbebani. Belajar dan belajar untuk mengatasi serta menikmati masalah yg ada. gue senang menyebutnya "menikmati kesatikan" dan semua pasti akan nikmat pada waktu dan tempatnya masing-masing.
Entah ini yg dinamakan dewasa atau apa, yg pasti gue harus berusaha untuk tidak mencampur adukan masalah. Meletakan semuanya pada tempatnya dan memberikan label agar tidak keteteran.

wish me luck. AMIN :))


"semoga semua harapan adalah yg terbaik dan bisa menjadi nyata"

2 comments:

  1. Teruslah berkreasi dan berkreatifitas dalam untaian kata-kata, walau hanya angin yang merespon suara batinmu dalam kebisuan....
    Salam kenal.
    Berkunjunglah ke gubuk inspirasiku di...
    www.saefullohmsatori.blogspot.com
    email: satori.saefulloh@gmail.com

    ReplyDelete
  2. terima kasih saranny, makasih juga udah ngebaca :))

    ReplyDelete