Tuesday, November 10, 2009

4:17 am "terlalu pagi untuk marah marah"

Mari memulai tulisan ini dengan salam
ASSALAMUALAIKAN WARRAHMATULLAHI WABBARAKATUH

BISMILLAH, here we go

PAGIII INI GUE EMOSI JIWAAA !!!
TEMANYA SAKIT HATIII !!!
PENGEN MARAH MARAH !!!


well, it's because my-ex, i see his profile on facebook dan kayaknya dia lagi deket ama cewe. beberapa hari ini gue lagi sering memperhatikan mereka, karena sejujurnya gue bahagia saat dia bisa lepas dari bayangan tentang gue. tapi pagi ini gue beneran naik darah "they're using JELEK-BODOH". untuk orientasi, JELEK-BODOH adalah nama sayang-sayangan gue ama mantan gue dulu. can you imagine that ? gimana perasaaan gue karena kata itu gue yg ciptain.
NG SUKA ? iyaaa
SAKIT HATI ? banget

mereka adalah bagian dari manusia-manusia tidak kreatif ! bukannya membangun yg baru, tpi malah masih mempertahankan unsur yg lama. gimana mo 100% lupa ama gue.

dia selalu umbar ke orang-orang tentang rasanya yg masih besar dan dalam buat gue. but it's not a big point, cepat atau lambat dia harus ngelepasin gue. karena cepat atau lambat pula, status gue pasti bakalan berganti jadi in a relationship (ng bisa ngebayangin gimana gilanya dia nanti). kita udah ng sama-sama dan dia harus siap. dengan memakai apa yg pernah kita pakai, sampai mati gue jamin dia bakalan susah ngelupain gue.

sakit hati gue bukan karena rasa sayang atau hasrat ingin bersatu yg masih ada, rasa sakit hati gue lebih kepada kekecewaaan kepada manusia-manusia tidak kreatif (kalian pasti bisa ngertilah).

and the last, selalu bible yg bikin gue sadar. katanya, "it's 4:17am masih terlalu pagi untuk marah-marah manis. biarkan dia dengan hidupnya, mau jadi copycat kek, follower kek, manusia kurang kreatif kek, ng usah dipeduliin. saatnya menikmati kesakitan dan berbangga lah atas semuanya :)"

No comments:

Post a Comment