Thursday, November 12, 2009

THAT'S WHY I LOVE HIM SO MUCH


PAPAH
suka marah-marah ng jelas. kalo lagi ribet ama urusan kantor, pasti kebawa-bawa sampai rumah.
PRESIDEN KEBERSIHAN ! (ng bisa ngeliat bantal kursi mencong dikit atau satu helai rambut di lantai)
kalo lagi emosi, egoisnya ng ketolongan (merasa yg paling bener)
kalo minta tolong, harus langsung dikerjakan (serasa sabda)
ribeeeeet bangeeeeeeet, sotoy pulaaa.
tukang ngelempar barang (bibir gue pernah jadi korban)
centiiiil
musuh bebuyutan kalo malesku kambuh dan rajinnya dia kambuh

tapii,
PAPAH HEBAT ! the best that i ever had
orang pertama yg paling ribet kalo gue bilang lagi sakit
dan kalo sakit, pasti di elus elus tanpa ngomel kaya mamah.
cowo paling ganteng (terutama kumisnya) hahahaha
PINTAR, CERDAS, TEMAN DISKUSI PALING HEBAT (terutama soal politik)
kalo udah nasehat, pasti dalam.
paling sering minta di peluk ama di cium.
ngejagaa dan sayang banget ama kami bertiga.
orang paling mengerti (kita suka kerjasama buat ngelawan mamah)
baik bangeeeet.
ORANG PALING ROMANTIS (pernah waktu zaman smp, hari itu Valentine's day, papah datang ke sekolah pas lagi apel bawa coklat)
suka ngirim sms "LOVE YOU" "PAPAH, KANGEN ADE" dan bla bla bla
paling tau apa yg gue mau (sampe sampe nelfon suruh gue ng boleh ikutan kalo ada demo)
maraah kalo gue pacaran mulu (sebenarnya sih papah cemburu) hahaha

now, I REALLY MISS MY DAD :'(
walaupun kalo sama sama sering ditinggalin, tapi tetap aja dia ada. sekarang susaaah, paling lebaran tahun depan baru bisa ketemu. ng sebanding dengan wakktu satu tahun yg gue abisin di jakarta.
papah cuma bilang, "ade yg sabar, msti mandiri. belajar hidup tanpa papah mamah. jangan manja, bikin papah mamah bangga"

GUE JANJI MO KULIAH YG BENER, CEPAT SELESAI SUPAYA BISA NGEBAHAGIAIN PAPAH MAMAH. I LOVE MY DAD AND MOM SO BAD

No comments:

Post a Comment