Friday, April 15, 2011

Pramadhani Reihan !


Hidup itu Tentang Bagaimana...
Tentang bagaimana saya mencintai gadis bermata bulat nan indah yang sedang tersenyum bersama saya di foto ini.
Tentang bagaimana saya mengaguminya atas keajaiban alamiah yang terkadang muncul dari otaknya tanpa pernah disangka.
Tentang bagaimana saya belajar banyak dari kisahnya. bahwa sesuatu yang baik sekalipun belum tentu bisa bertahan ketika tidak ada chemistry lagi.
Tentang bagaimana saya memuji segala kegilaan dan keberaniannya dalam mengambil setiap keputusan tanpa pernah menunjukkan bahwa dia menyesal.

Hidup itu Ajaib...
Ajaib ketika hidupnya yang bisa dikategorikan sempurna masih saja belum cukup. bukan tidak bersyukur, tapi saya yakin dia adalah salah satu anak muda masa kini yang sangat berani mengambil tantangan sementara yang lain bermain di jalur aman.
Ajaib ketika dia mengetahui segala detail dari kesalahan yang dia toreh tetapi tidak pernah mengeluh pada orang lain melainkan diri sendiri.
Ajaib ketika dia mampu merubah suasana hatinya secepat kilat (yaa, setelah menangis tanpa sebab, dia mampu tertawa dengan suara ajaibnya).

Hidup itu Luar Biasa...
Luar Biasa karena dia selalu mampu menciptakan kalimat-kalimat sakti dalam kegalauannya.
Luar Biasa karena kami selalu bisa sepaham untuk hal yang orang anggap paling bodoh sekalipun.
Luar Biasa karena aku sempat khawatir padanya karena dia memang luar biasa.
Luar Biasa karena Tuhan baik memberikannya di hidup.

Kepada Pramadhani Reihan untuk segala bagian hebat yang pernah kita bagi bersama. terima kasih atas kisahmu dan kisahku yang selalu kita bahas, kita agung-agungkan kemudian kita tangiskan tanpa harus menghakimi satu sama lain. Aku Mencintaimu Sungguh. tetap jadi inspirasi paling handal. suatu saat suami-suami kita harus mengakui ke khalayak bahwa kita adalah istri dan ibu yang luar biasa

No comments:

Post a Comment