Thursday, August 27, 2009

I ♥ MY SELF


YEAH, MY SELF

gue yg jadi FASHION DESIGNERnya, MAKE UP ARTISTnya, FOTOGRAFERnya, dan merangkap MODELnya


ini adalah hasil foto yg gue ambil berdasarkan tingkat KEISENGAN YANG SUPER EXTREME, kenapa ? karena di ambil pada TENGAH MALAM, dengan bermodalkan SELF TIMER HP, memanfaatkan cahaya LAMPU MEJA berbentuk telur dan beberapa benda untuk meletakan hp.

Malam itu kondisi badan lagi drop dan gue beneran ng bisa tidur. Awalny cuma iseng foto-foto dari kaca, tpi tiba-tiba mata gue tertarik pada eye liner yg terletak di meja dan terjadilah proses lukis melukis wajah dengan menggunakan eye liner, pensil alis, eye shadow dan tak lupa biar tambah extreme, LIPSTICK BERWANA MERAH.

FOTOnya diambil dari berbagai sudut mulai dari duduk melantai, di atas kasur, sampai akhirnya gue kelelahan dan milih tiduran di lantai.

I do LOVE this PHOTO so much :)))

dengan peralatan yg minimum dapat menghasilkan sesuatu yg lebih dari cukup menurut gue.
ng perlu ngabisin duit buat ke studio foto karena gue memang harus BERHEMAT (bulan depan ada banyak pengeluaran, maklum mo LEBARAN) cahyo !

Banyak comment-comment dan Alhamdulillah semuanya INTEREST dengan hasilny. Mulai dari saran biar gue jadi model majalah PLAYBOY, tittle baru sebagai MISS UNIVERSE dan di riset telah mengalahkan KATE MOSS (terima kasih PRAMADHANI REIHAN TUASIKAL kiting ku sayang. muah*) dan banyak comment lainnya yg pada umumnya sih memuji.

gue jatuh cinta ama diri gue sendiri. walau ng secantik Jessica Alba dan mempunyai body se-sexy Angelina Jolie, tpi gue teramat sangat bersyukur. THANK'S ALLAH :))

TUNGGU FOTO-FOTO LAINNYA YG AKAN BEREDAR BEBAS SITUS DUNIA MAYA KESAYANGAN ANDA.

2 comments:

  1. ha..ha..h.a...maxim ma FHM kayaknya ketinggalan satu model dalam negeri lagi ni.

    ReplyDelete
  2. jiahhhh, ng sopan kao !
    di FB spupuku comment katanya aku lebih cocok jadi model playboy, disini commentnya model maxim ama FHM. pingsan aja ak.
    sepertinya harus hati-hati. bisa berabe kalo kena UU pornografi. hahhahahah

    ReplyDelete