Wednesday, June 16, 2010

Dear God..

 "terkadang kita memang sering merasa SENDIRI walau berapa banyakpun teman yg ada di samping kita" kalimat ini berputar dan terus berputar di kepala.

orang hebat yg punya banyak teman pun bukan jaminan kalau tidak pernah merasa sendiri dan sekarang gue ada di posisi itu. 

tangisan pertama di hari ini pecah, saat gue mendengar suara laki-laki terbaik yg tetap bisa tenang walau sebenarnya gue tau dia sedang menahan air mata. cuma sedikit nasehat dan harapan tapi malah menjadi beban berat buat gue "maaf untuk mengecewakanmu pa"

Tuhan, taukah mereka seberapa hancurnya saya ?
saat sebenarnya gue mau datang dgn sejuta keluhan yg bersarang di dada tapi akhirnya urung untuk menyampaikan karna ternyata mereka pun sudah menyambut dengan keluhan mereka masing-masing. mencoba menjadi orang tegar untuk sekedar menunjukan bahwa saya bisa, saya mampu dan saya kuat.
Malam ini saya menangis lagi Tuhan, saya lemah, saya tidak berdaya. saat semua kenyataan terbuka, saat lagi-lagi fakta tidak sesuai harapan. saya sendiri disini, saya cuma punya ENGKAU YA RABB. Engkau yg selalu ada walau terkadang sering saya lupakan.
egoiskah saya ketika bertanya "APA SALAH SAYA ?" saya bertahan di setiap posisi yg saya yakini tapi kenapa saya sering dikecewakan ? 
Tuhan, ketika semua rasa sakit ini akhirnya bisa saya nikmati, saya tidak minta dihargai oleh siapapun apalagi untuk sekedar dikasihani. mengapa menemukan orang yg benar-benar tulus dalam hidup itu susah ? bahkan untuk beberapa bagian terbaik pun.
SAYA SENDIRI tapi tidak pernah merasa bebas.

Ya Rabb, tidak ada yg lebih baik selain menyebut namaMU, biarkan saya menikmati ini dan semoga saya akan selalu termasuk dalam golongan orang-orang bersyukur. AMIN

No comments:

Post a Comment