Saturday, June 19, 2010

third sunday of june



third sunday of june, happy father's day btw. but it's not a point krn gue lagi ga pengen ngomongin papa disini. Malaikat juga tahu dan bahkan hafal dgn baik bagaimana sayangnya gue ke makhluk hebat yg sering gue panggil papa itu. jadi, ga perlu gue uraiin.

welcome mellancholia, thank's for coming di waktu yg beneran ga tepat. hampir semua makhluk-makhluk ajaib gue lagi bahagia malam ini. dan gue ? stuck di balkon, meluk tazzy, melototin laptop sampe puyeng, minum kopi dan tanpa amunisi. lengkap buat gila ? sangat.
hanya ada dua pilihan saat tamu bulanan datang; marah2 atau melankolis. berhubung beberapa bulan belakangan ini gue hidup tanpa sosok 'pacar' makanya tiap menstruasi dtg pasti gue melankolis cap nangis2 bin sadis. 

cuma mau bilang, ini waktu yg tidak tepat untuk gue ditinggal sendiri. daritadi gue udah pamitan di dunia perfacebookan dan pertwitteran dgn alasan mau tidur. padahal nenek2 betato juga tau gue ga mungkin tidur jam segini apalagi untuk sebuah malam minggu, malam panjang.
sedikit flashback, gue kangen juni tahun lalu bahkan sepertinya gue lebih senang berada di posisi spt tahun lalu daripada sekarang. tapi apapun itu harus selalu disyukuri, right ?

well senyum paling lebar buat kalian semua. malam ini sempurna untuk manusia-manusia ajaib gue. have fun :)

No comments:

Post a Comment