Monday, June 14, 2010

untittled

mengapa aku harus menangis menatap monitor sembari terbujur lemas menunggu respon yg tak kunjung datang ? kata "jalani jalani dan jalani" berputar keras di kepala. kemaren manis dan skrg kaku. sejujurnya aku bingung untuk mengikuti pergerakannya. Tuhan yg paling tau bagaimana rasa ini sudah menjalari setiap aliran darahku. dan dengan penekanan dia selalu mengatakan aku lah yg membuat dia tidak yakin dgn semuanya. well, mari berbicara bahwa aku yg akan menentukan kemana arah kapal berlayar tpi bukankah kapal yg baik tergantung dari bagaimana cara nahkoda merawatnya ? mungkin tidak akan pernah jadi masalah baginya bila aku memutuskan untuk pergi, tidak akan sama sekali bahkan bisa jadi malah lebih baik.
AKU YAKIN ! tpi terkadang aku goyah. taukah dia bahwa pikiranku hanya berarah pada satu tujuan ?
hmmmm, sekarang dia sedang terpana pada satu bagian yg juga penting dalam hidupnya. dan aku ? lagi dan lagi STUCK di posisi yg sama tanpa mengerti harus kemana. tetap disini, melihat segalanya melalui dunia maya atau dunia penuh masalah ini.
aku bukan bagian terbaik dan tidak pernah ada untung maupun rugi ketika nanti aku mundur dengan teratur.
SILAHKAN TERBANG BEBAS, KAMU TAU DIMANA TEMPAT UNTUK MENEMUKANKU !

No comments:

Post a Comment