Wednesday, January 6, 2010

sendiri semenit sempurna !

mari memulai tulisan ini dengan sebuah statement
"APA YG KITA TULIS ADALAH APA YG KITA RASAKAN SAAT INI"
well, malam ini gue pengen banget nulis, tapi jujur aja gue ng tau apa yg pengen gue tulis. ujung-ujungnya yah kayak gini, berbau curhat dan keluhan ng jelas tentang perasaan dan suasana yg DATAR yg gue rasain sekarang.
gue ng pernah suka situasi ini karena menurut gue terlalu naif. bayangin aja gue bisa ngerasa 'ALONE IN THE CROWD' sedangkan  gue tau diluar sana banyak orang yg siap menampung semua keluhan gue ! terlalu egois untuk merasa sendiri di bumi padahal hidup gue beneran ramai dengan berbagai produk manusia mulai dari yg paling bener sampai yg produk gagal.

okay, let's talking about tonight. malam ini gue nongkrong depan lepito trus bikin irama hasil dari mencet-mencet keybord. jujur aja, bunyi ini yg selalu bikin gue berantem ama mamah tiap malam (emak gue ng tau kalo irama ini yg bakalan bikin gue sukses jadi penulis AMIN).
gue menobatkan malam ini sebagai malam SADAR DARI GILA, BANGKIT DARI KUBUR, dan KELUAR DARI NERAKA. kenapa begitu ? karena malam ini gue mutusin buat ng masuk di dunia-dunia gila yg bakalan bikin gue  dikubur dengan cepat dan dijamin masuk neraka. gue pengen sendiri, itu intinya. sometimes i want to share what exactly the secret of my life, tapi gue udah janji ama diri gue sendiri and you know what ? kita semua punya rahasia dan masing-masing berada pada tempatnya, tidak semua hal itu tersurat, ada beberapa yg tersirat dan harus dimengerti dgn baik. mungkin bagi orang yg cerdas dan pastinya mengerti gue, pasti bisa menemukan pola-pola tersendiri di semua tulisan gue yg jujur saja merupakan penjelasan dari rahasia-rahasia gue (kok jadi mirip da vinci code yaa ?)
whateverlah, ng penting juga. the point is i have a little problem with my self. like usual, i can't control it dan kalian pasti tau gimana ng enaknya berada di posisi kayak gini. gue berharap ada bengkel khusus yg menawarkan jasa perbaikan bagi seluruh suku cadang gue yg memang harus di refresh. terlalu banyak masalah kecil hingga besar yg ditampung dan dihadapi dengan santai hingga tidak menyadari bahwa sedikit demi sedikit mereka sedang menggerogoti diri gue. gue rasa sekarang jantung gue mulai rapuh, tulang-tulang gue semakin karatan, otak gue lumutan, saraf gue kusut,dan hati gue penuh parasit. 

gue butuh SENDIRI dalam waktu mungkin SEMENIT dan rasanya akan SEMPURNA

diri gue udah canggih kok, bukan pentium satu yg loadingnya butuh waktu sehari. gue hanya butuh waktu semenit untuk sendiri dan menutup mata kemudian berkonsultasi dengan bible, setelah itu gue yakin semuanya pasti sempurna. dalam artian kembali normal. karena gue sangat butuh untuk mengganti profile menjadi NORMAL. hidup dalam keresahan ng enak. gue harus mulai memikirkan apa yg selama ini gue skip. karena ada beberapa dari yg terlewatkan itu malah merupakan komponen penting. gue yakin bagi orang-orang yg ngerti trus baca tulisan ini pasti mereka bisa menebak bahwa gue beneran sedang dilema. tulisan ini menjadi tak berarah, bahasanya pun dijamin bahasa orang ng fokus. tapi setidaknya mewakili bahwa malam ini gue memang lagi ng 100%.

okay, enough for tonight. let's sleep ! gue blom ngerasain tidur pulas selama tiga hari belakangan ini. bible menawarkan untuk menyanyikan lagu tidur malam ini tapi tetap dengan syarat bahwa besok gue harus mendongeng buat dia. NIGHT ALL :))

No comments:

Post a Comment