Saturday, January 1, 2011

Postingan Pertama, Di tahun Pertama "1111"


Postingan Pertama, Di tahun Pertama "1111"
HAPPY NEW YEAR, PEOPLE !!!

Welcome 2011

ini adalah postingan pertama saya di tahun 2011. sudah bisa ditebak isinya bakalan berkisar tentang apa. yaap, sedikit flasback dan resolusi pastinya.

okay, Here we go…

terlalu banyak hal yg terjadi di tahun 2010. bahkan pada hari-hari menjelang akhir pun saya masih diuji. teringat dengan jelas bagaimana saya menyambut tahun itu dengan air mata ketidak relaan karena merasa 2009 sudah cukup menjadi paket lengkap. and well, hasilnya memang banyak yg diluar dugaan. cerita yg muncul semakin bervariasi, jatuh bangunnya juga jempolan, jangan ditanya bagaimana lelahnya diri saya untuk mengenali diri sendiri krn perubahan drastis yg terjadi. tapi intinya saya bersyukur, saya belajar.

tetap pada hati yg sama, 2010 memberikan cobaan luar biasa bagi kisah saya. harus benar-benar jatuh bangun, guling-guling, acak-acakan, berantakan, hancur, sakit dan menyakiti, bahagia dan kemudian tepar. saya masih ingat dengan jelas hari ketika kami memutuskan untuk berhenti. bagaimana saya menamakan itu sebagai hari berkabung nasional tanpa makan, mandi dan matahari. kemudian kami memilih kembali karna sesungguhnya hati memang tidak mampu. saya juga masih ingat hari dimana dia menjadi IMAM Sholat Magrib saya, setelah sebelumnya buka puasa bersama. air mata saya hampir jatuh, mengingat bagaimana sulitnya kondisi kami dan saya sedang berdiri mengahadap kiblat bersamanya kemudian mengAminkan setiap doanya (ini salah satu momen terbaik menurut saya).

banyak badai yg datang tanpa ampun. sampai-sampai saya memang harus saling tega atas teman baik saya sendiri. well, hidup itu pilihan.

sekarang kami; saya dan dia membentuk pelangi. memberikan keabsahan untuk diakui khalayak atas planet sebuah abstrak bernama bonbin. dan menjelang akhir saya harus dihadapkan lagi pada satu masalah besar menurut saya yg sebenarnya sempat terlintas di pikiran memang akan terjadi.

untuk bagian yg lain tidak banyak yg berubah kecuali kemalasan saya dalam mengemban tanggung jawab menghadiahkan sebuah senyum kebanggan seorang ayah ketika melihat anaknya menggunakan toga tepat waktu tidak akan berjalan mulus. yaa, saya harus molor satu semester paling telat yaa satu tahun.

Tahun 2010, tahun berat. tahun ujian karna saya benar-benar diuji sebagai hamba Tuhan. saya melakukan banyak terobosan di tahun ini salah satunya dengan melakukan satu hal yg kalau sampai saya tidak sempat bertobat, berarti saya harus siap masuk neraka.

Berlanjut ke resolusi di tahun ini. mungkin terdengar spt hal yg std, tapi ini sungguh-sungguh. saya ingin punya cerita baik krn saya menyambut tahun ini dengan bahagia. Semoga Tuhan tidak pernah lelah mendengar doa saya yg memang berkisar di hal yg sama, nama-nama yg sama. terutama satu nama yg selalu terselip dengan manis. ini yg paling penting SEMOGA SAYA RAJIN KULIAH. AMIN

BIG THANK’S TOO :

* ALLAH SWT, Tuhan Maha Segala-galanya

* Keluarga Terbaik yg selalu setia

* MOHAMMAD IRFAN RAMLY, laki-laki yg telah menyita seluruh hidup saya selama +/- 524 hari

* UMBENG, teman-teman terhebat sepanjang masa

* Makhluk-makhluk di kampus yg telah menceriakan hari-hari saya

* Antania Anggraini, atas cerita singkat nan manis

dan masih banyak lagi yg mungkin tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima Kasih banyak buat semuanya.

Tahun Baru, Harapan Baru, dan selamat datang cerita-cerita baru. semoga saya siap bermain dalam skenarioMU, Tuhan. Kuatkan, beri saya bekal terbaik dan kemudian hati yg besar untuk dapat mengambil semua Hikmahnya. AMIN

No comments:

Post a Comment