Tuesday, January 4, 2011

Sambutan Mantap si Tahun Playboy

SAMBUTAN MANTAP SI TAHUN PLAYBOY

* triangle
* mantan terindah
* anggota keluarga tidak jadi bertambah satu

saya tidak pernah meragukanMU, Tuhan. sampai pada titik terlemah saya berdiri, saya tau itu Mukjizat dariMU. Inilah UjianMu untuk membuat saya besar. tentang bagaimana mengerti, ikhlas, sabar dan bertanggung jawab memang ADA di dunia nyata. saya mendapat Appetizers paling mantap dari tahun playboy, tahunnya si kelinci; 2011. Apakah ini salah satu bagian dari rencana baikMU, Tuhan ? Terima Kasih karena dengan begitu berarti saya memang masih diperhatikan. "Ya Rabb, Yang Maha Memberi Kekuatan, kuatkan kaki hamba di setiap langkah yg hamba ambil dan berikan hamba kekuatan besar untuk menerima segala hal yg tidak sesuai harapan"

No comments:

Post a Comment