Sunday, January 2, 2011

Heii ! Hati saya ga enak loh

sebenarnya beneran ga guna buat nulis kyk gini. dan saya pun sudah ingin vakum dari dunia pencurhatan di dunia maya. tapi ttp aja ni tangan gatel2 pengen nulis. daritadi TL twitter udah penuh dengan kelakuan ababil yg notabennya selalu galauliyah. beberapa hari ini juga saya berubah jadi reinkarnasi kahlil gibran atau kemudian mengutarakan semua yg tidak enak secara halus.

ada yg pernah bilang, dengan menulis setidaknya bisa menenangkan. yaa, saya mengcopy statement ini kemudian mempastenya ke dalam draft saya. menulis itu mencurahkan segala hal baik tersirat maupun tersurat. berhubung blog ini ruang private saya dan jarang sekali disentuh khalayak, so let's write everything that annoying my self.

intinya saya marah, saya kecewa, saya sakit hati. kejadiannya blm genap seminggu. saya masih ingat jelas. dimana predikat saya sebagai perempuan paling bahagia sedunia dihancurkan oleh mobile upload. sebenarnya tidak ada masalah besar, setiap orang berhak memulai hubungan baik dan setahu saya, kalaupun itu tidak berubah, saya bukanlah orang yg suka mengatur hidup orang lain krn sesungguhnya saya bukan anggota legislatif. Sebenarnya yg bikin saya emosi adalah makna terselubung di dalamnya. sejenis rencana busuk untuk membuat saya sakit hati mungkin dan kalaupun benar, tolong sampaikan bahwa SAYA TIDAK AKAN MUNDUR SAMA SEKALI bahkan mungkin saya rela mempertaruhkan apapun yg sudah baik kalaupun hal ini bukan pure hanya ingin berteman dan masih akan berlanjut.
saya lelah, saya bukan robot yg lgsg disetting buat selalu bisa mengerti hal-hal seperti ini. saya manusia yg punya hati. itupun kalo saya dianggap.

seharian ini hati saya ga karuan. kata dewi lestari "firasat adalah bahasa hati yg sering terlupa" tapi untuk kali ini saya tidak akan melupakan bahasa hati saya itu. beneran ga enak, ngerasa ada sesuatu yg terjadi di belakang saya (lagi). sudah mencoba positif tapi hal ini hanya membuat saya flasback beberapa kejadian lalu ttg positif thinking yg akhirnya mengungkapkan fakta. saya tau, makhluk seperti apa yg sedang saya hadapi sekarang dan saya punya pilihan mundur jika saya mau.

ada beberapa kalimat yg saya simpan rapi di draft saya
*banyak orang yg memuja aku spt kamu (saya sama spt banyak orang. okay)
*dia satu2nya org yg berbeda (tapi saya memang tdk butuh menjadi dia, utk terus bersama)
*dia kalo ga dpt apa yg dia mau, dia bakalan jengkel (tapi sayang gue bukan emaknya yg wajib ngasih apa yg dia mau)
dan masih banyak lagi yg akhirnya jadi pertimbangan saya mungkin

saya sudah menjalani sepak terjang dan jungkir balik terbaik dalam hidup dan mungkin air mata saya juga tidak punya harga. tulisan ini hanya sebuah ekspresi kekecewaan mungkin.

#notes buat Tuhan "saya menjalani apa yg mungkin telah engkau tuliskan, Ya Rabb. tapi maafkan saya ketika saya memang butuh waktu untuk istirahat. kalaupun apa yg ada di pikiran saya hari ini benar adanya, semoga saya selalu termasuk dalam golongan org2 bersyukur atas segala ujian yg engkau berikan"

*aldilla 2january2011
tempat bersemedi. penetralan kesedengengan otak.
BREATHLESS - THE CORRS > PLAY

No comments:

Post a Comment