Friday, January 14, 2011

hallo...

Malam ini aku menulis atas dasar sepi.

Hallo prinsip. Terima kasih telah hadir sebagai pembatas yg membedakan individu. Aku tidak pernah mengerti apa kamu itu sengaja dibuat atau lahir dengan sendirinya. Tapi yg pasti kamu ada sebagai alasan.

Banyak yg membawa namamu ketika mereka membuat sebuah keputusan. Apa sepenting itukah dirimu ?

Aku tau peran kamu pada masing-masing orang itu berbeda dan seperti kata kebanyakan orang, perbedaan itu justru yg akan menyatukan. Tapi kenapa aku merasa lain ? akhir-akhir ini aku sepi, prinsip. Aku tidak mau menyalahkanmu tapi akhirnya aku sadar, seberapapun rasa sayang yg manusia punya akan selalu dibedakan olehmu. Karna kami memang punya cara pandang yg berbeda akan apa yg hidup sajikan.

Aku sudah menajalani banyak ujian, prinsip. Dan kalaupun apa yg tertulis tidak sesuai dengan yg aku impikan, aku cuma berharap itu karna takdir dan bukan karnamu.

Terima kasih, prinsip. Semoga kita bisa menjadi teman baik.

*aldila - sephia - my territory

No comments:

Post a Comment