Wednesday, January 12, 2011

JAGOAN

saya akan memulai postingan kali ini dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas bertambahnya satu anggota baru di keluarga kami dan itu adalah laki-laki.

sekali lagi semua ini JAGOAN.
untuk pertama kali saya menyaksikan langsung proses persalinan. menurut saya ini adalah suatu pengalaman spiritual yg ajaib. semua orang pernah belajar biologi dan tau pasti bagaiman kecilnya lubang vagina tapi harus diyakini bahwa seorang bayi keluar darisana.

*kakak saya JAGOAN. saya menemani dia dari pagi, mulai dari kontraksi awal sampe kontraksi terdahsyat. walau tidak merasakan langsung tapi dari ekspresinya udah kebayang gimana sakitnya itu.

*suami kakak saya JAGOAN. dia mencancel meeting dan langsung kembali ke Jkt ketika tau istrinya udah mules-mules. dia tidak pernah meninggalkan istrinya sedetik pun walau cuma nerima telfon. rela dipukulin, dijambakin, pokoknya diapain aja deh. saya melihat banyak hal manis. ketika mereka berpelukan dan suami kakak saya mencoba kuat padahal dia barusan bilang "gue ga kuat ngeliatnya. kalau bisa gue aja yg gantiin. atau pas anaknya lahir dan dia mencium kening kakak saya kemudian bilang "i love you" Oh My, itu manis banget. dan akhirnya saya mempunyai impian besar untuk mendapatkan suami penyayang seperti dia. karna betapa bahagianya seorang perempuan ketika mendapatkan laki-laki yg akan selalu ada di samping dia apapun kondisinya,

*saya JAGOAN. yaa, saya berhasil melihat seluruh proses lahiran tanpa pingsan padahal saya itu ga bisa nyium bau darah.

*dan yg terakhir. JAGOAN kecil saya lahir. KEENAN ARAFAH HAFIDZ. nama yg saya kasih akhirnya dipakai juga. penjaga kemuliaan yg menjaga sesuatu. 12 January tepat pukul 10 malam.

sebuah doa "semoga bisa menjadi guardian buat semua orang. selamat datang ke dunia, jagoan"

2 comments: