Wednesday, January 19, 2011

DEBAT

"akuilah, firasat yg selalu kucoba abaikan ini pada akhirnya selalu nyata"

"tidak ada yg terjadi. aku hanya berusaha membuat semuanya se-nyaman mungkin"

"yaa, dengan menciptakan rahasia baru di belakangku" (batin)

"percayalah. tidak ada yg terjadi"

"sayangnya aku berbicara atas nama fakta yg membawaku pada logika"

"sudahlah. aku tidak ingin berdebat. jangan memperkeruh"

"dengar. aku percaya atas rasamu untukku, tpi sayang aku ragu akan semua kondisi. aku terlalu tau kamu pada akhirnya"

"jadi ?"

"berfikirlah dgn hati. aku tidak bicara selingkuhan melainkan teman bicara. tidak bicara mantan tapi sejarah hidup. terlalu banyak bintang, matahari, bulan bahkan bidadari yg seribu kali lebih menarik dan dapat menyita perhatianmu. kamu tau itu, tapi sepertinya kamu mencoba untuk mengabaikan. selamat dan semoga. aku hanya berharap kamu tau jalan pulang"

No comments:

Post a Comment